Categories
News

Huawei Ascend Mate 7 – Octa Core Berbalut Aluminium

Huawei Ascend Mate 7 – Octa Core Berbalut Aluminium

Desain Modern dan kokoh, adalah kesan awal saat pertama melihat Ascend. Betapa tidak, layar lebar sampai ke pinggir terlihat elegan berpadu dengan warna putih. Di belakang, bahan casing aluminium membuatnya terkesan berkelas. Apalagi, desainnya juga cukup tipis. Sisi muka Ascend 7 ini didominasi layar 6 inci Full HD yang tajam dan cemerlang. Layar Huawei 7 ini terlihat sangat detil, tingkat warna hitam yang pekat, kontras tinggi, dan warna-warna yang cemerlang. Sensor cahaya di layar juga pintar, otomatis menyesuaikan diri terhadap sumber cahaya lingkungan. Respon layar sangat gesit terhadap sentuhan jari, dan tetap bisa aktif dengan sarung tangan.

Sumber : Download Game Ppsspp

Antarmuka Berbasis Android KitKat dan antarmuka Emotion UI 3.0, antarmukanya sederhana namun fungsional dan mudah dikustomisasi, tanpa laci aplikasi. Ada dua bagian notifi kasi. Salah satunya menahan semua notifi kasi dalam sebuah timeline berikut waktunya, dan satunya lagi kumpulan semua pintasan cepat. Notifi kasi pertama bisa ditarik dari sisi kiri atas, dan notifi kasi lainnya dari sisi kanan atas. Ada pula beberapa fi tur tambahan yang menarik seperti power manager, bar navigasi yang bisa diatur, mode jangan diganggu, Phone Manager dan mode pengoperasian satu tangan.

Keyboard virtual terbilang enak dipakai mengetik cepat, berkat ukuran karakter huruf yang besar dan tinggi, plus respon layar yang cepat. Keyboard juga terintegrasi dengan Swype yang berguna untuk goresan cepat. Fingerprint Huawei Ascend 7 dilengkapi Fingerprint alias pengunci ponsel dengan password sidik jari. Setelah fi ngerprint diaktifkan, dalam posisi layar mati, ponsel akan langsung menyala dan aktif pada posisi terakhir layar meredup. Sensornya ada di belakang, tepat di bawah kamera.

Sensor bekerja cepat memindai sidik jari yang sebelumnya sudah dikenalkan ke sistem security ponsel. Hebatnya, meskipun jari dalam keadaan basah sensor tetap mengenalinya. Cukup sekali menge-tap sensor di belakang, layar seketika aktif. Hebatnya lagi, kita juga bisa menjaga 16 aplikasi dengan fi ngerprint ini. Cara ini lebih baik dengan fi ngerprint lain seperti di Samsung dan iPhone yang agak merepotkan. Penguncian fi ngerprint juga dibackup dengan PIN password, sebagai alternatif keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *