Categories
Resep

Membuat Biskuit Keju dengan Mixer Roti

BahanĀ Untuk biskuit:

  1. 3/4 cangkir tepung serbaguna
  2. 1 sendok makan ditambah 2 sendok teh baking powder
  3. 1/2 sendok teh gula pasir
  4. 1/4 sendok teh garam
  5. 3 sendok makan mentega putih, pada suhu kamar
  6. 4 sendok makan mentega tawar dingin, potong-potong berukuran 1/2 inci
  7. 6 ons keju cheddar kuning parut (sekitar 1 1/4 cangkir)
  8. 3/4 cangkir susu murni

Untuk mentega bawang putih:

  1. 3 sendok makan mentega tawar
  2. 1 siung bawang putih, hancurkan
  3. 1 sendok teh peterseli segar cincang

Cara Membuat Biskuit Keju dengan Mixer Roti

Posisikan rak di sepertiga bagian atas oven dan panaskan hingga 425 derajat. Basahi sedikit loyang besar dengan semprotan memasak.

Membuat biskuit: Haluskan tepung, baking powder, gula dan garam dalam mesin mixer roti. Tambahkan pengembang dan baking powder sampai tercampur. Tambahkan mentega; aduk 4 atau 5 kali, atau sampai mentega menjadi potongan seukuran kacang polong. Tambahkan keju dan nadi 2 atau 3 kali. Tuang ke dalam susu dan aduk sampai adonan dibasahi dan membentuk adonan lusuh. Keluarkan ke permukaan yang bersih dan uleni perlahan sampai adonan menyatu. Jangan membuat adonan terlalu keras atau biskuitnya akan keras.

Dapatkan mesin makanan minuman di serviamo

Taruh adonan ke atas loyang dengan porsi 1/4 cangkir sedikit, terpisah 2 inci, dan panggang sampai keemasan, 15 hingga 20 menit.

Sementara itu, membuat mentega bawang putih: Lelehkan mentega dengan bawang putih dalam panci kecil di atas api sedang; masak selama 1 menit. Angkat dari api dan aduk peterseli. Olesi biskuit dengan mentega bawang putih dan sajikan hangat.

Masukkan adonan ke atas permukaan yang sudah ditaburi tepung ringan dan uleni, taburi sedikit dengan tepung jika perlu, sampai halus dan elastis, sekitar 10 menit. (Atau uleni dengan pengait adonan dengan kecepatan sedang-tinggi, tambahkan sedikit tepung jika adonan menempel ke mangkuk, sekitar 8 menit.)

Olesi mangkuk besar dengan minyak zaitun. Tambahkan adonan, tutup dengan bungkus plastik dan diamkan pada suhu ruangan hingga lebih dari dua kali lipat, sekitar 2 jam.

Olesi 2 loyang dengan minyak zaitun. Tepung permukaan kerja dengan murah hati; Balik adonan menjadi tepung dan bagi menjadi 4 bagian. Kerjakan satu per satu, taburi sedikit tepung di atas adonan, lalu lipat bagian atas dan bawah ke tengah. Lipat sisinya untuk membuat persegi bentuk bebas. Gunakan spatula untuk membalik adonan, lalu selipkan sudutnya di bawah untuk membentuk bola. Tempatkan sisi jahitan di atas loyang yang sudah disiapkan. Ulangi dengan sisa adonan, letakkan 2 bola di setiap loyang. Diamkan, buka tutupnya hingga lebih dari dua kali lipat, sekitar 2 jam.

Panaskan oven sampai 400 derajat F. Panggang roti 10 menit; olesi dengan sisa 1 sendok makan minyak zaitun dan taburi dengan garam kosher dan sisa 1/2 sendok makan rosemary. Lanjutkan memanggang sampai berwarna cokelat keemasan, sekitar 10 menit lagi. Pindahkan ke rak agar dingin. Sajikan dengan minyak zaitun yang dibumbui dengan merica.

Untuk salah satu resep ini, pastikan dapur Anda siap! Peralatan bakery dan oven kebanggaan Baker sangat cocok untuk memulai dapur pembuat roti Anda dengan baik! Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi kami. Departemen desain kami juga dapat membantu mengatur dapur Anda untuk pengaturan yang paling efisien untuk memasukkan jalur kerja memanggang roti baru Anda.

Variasi Alternatif Bahan Adonan

  • 1 1/4 ons paket ragi kering aktif
  • 2 sendok teh gula pasir
  • 2 sendok makan minyak zaitun extra-virgin, ditambah lagi untuk menyikat dan menyajikan
  • 2 1/2 cangkir tepung serbaguna, ditambah lagi untuk membersihkan debu
  • 2 sendok makan rosemary kering
  • 1 sendok teh garam halus
  • 1/2 sendok teh garam kosher Merica yang baru digiling

Petunjuk Penggunaan Mixer Roti

Tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun, tepung, 1 1/2 sendok makan rosemary, garam halus dan 3/4 cangkir air hangat; aduk dengan sendok kayu (atau dengan pengait adonan jika menggunakan mesin mixer roti) hingga adonan terbentuk.

Aduk ragi, gula, dan 1/4 cangkir air hangat dalam mangkuk besar (atau di mangkuk mixer berdiri). Diamkan hingga berbusa, kurang lebih 5 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *